Poling Fox News: Joe Biden Dan Bernie Sanders Jungkalkan Trump Di Pilpres 2020







GELORA.CO - Saluran televisi yang menjadi favorit Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump, Fox News, rupanya membawa kabar buruk baginya. 

Dalam poling yang dirilis pada Minggu (16/6) disebutkan bahwa Trump akan kalah dari dua bakal calon presiden asal Partai Demokrat, Joe Biden dan Senator Bernie Sanders, dalam Pilpres AS 2020 mendatang. 

Biden dan Sanders disebut unggul dengan sembilan dan sepuluh poin atas Trump secara head-to-head jika Pilpres digelar saat ini juga. 

Dilansir dari Sputnik News, Senin (17/6), Biden dalam poling itu mendapat suara sebesar 49 poin sementara Trump hanya 39 poin. 

Trump juga keok ketika dihadapkan dengan Bernie Sanders. Dalam situasi ini, Sanders unggul dengan 49 poin, sementara Trump hanya 40 poin. 

Margin of error dalam poling ini diperkirakan sebesar tiga poin. Poling dilakukan sekitar lebih dari 500 hari sebelum hari pelaksanaan Pilpres yang digelar pada 3 November 2020 mendatang. 

Joe Biden adalah mantan Wakil Presiden Amerika Serikat yang menjabat dari tahun 2009 hingga 2017, atau pada masa pemerintahan Presiden Barack Obama. [rmol]

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: