Warga Cakung Bentangkan Spanduk Kemenangan Prabowo-Sandiaga







GELORA.CO - Ratusan warga di Kelurahan Ujung Menteng, Cakung, Jakarta Timur, berkumpul di Jalan Raya Pulogebang Jumat siang, 3 Mei 2019. Mereka berkumpul untuk melakukan tasyakuran terkait klaim kemenangan capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno dalam kontestasi pemilihan presiden 2019.

Selain menggelar tasyakuran, mereka juga membentangkan spanduk ucapan selamat kepada Prabowo-Sandi yang dinilai menang pada Pilpres 2019. Spanduk berukuran 3,5 meter x 2,5 meter tersebut dipasang di pinggir Jalan Pulogebang, Cakung, Jakarta Timur.

"Hari ini kita tasyakuran karena pada pemilihan presiden kemarin, di wilayah ini Prabowo-Sandi menang. Dan kita juga yakin hasilnya untuk tingkat nasional Prabowo-Sandi juga akan menang," kata tokoh masyarakat Ujung Menteng, Facrurrozi Ishaq, di lokasi, Jumat 3 Mei 2019

Fachrurrozi mengatakan, kegiatan syukuran dan pasang spanduk ini dilakukan atas inisiatif warga sekitar. Tidak pernah ada arahan atau bahkan pendanaan dari mereka yang meminta agar dipasang spanduk ini. Menurutnya, warga merasa prihatin dengan kecurangan yang terjadi.

"Kami tidak pernah ada arahan, kami bersuara sendiri karena saat ini kami sangat prihatin terdapat kecurangan yang nyata. Kami yakin Prabowo-Sandi yang menang," ujarnya.

Terkait adanya sejumlah spanduk yang diturunkan, masyarakat mengaku tidak takut. Mereka siap menjaga agar spanduk tersebut tetap berdiri karena merasa tidak ada yang salah dengan spanduk tersebut.

"Kita berharap keadilan ditegakkan. Bangsa Indonesia harus sejahtera adil dan makmur, kita yakin Prabowo-Sandi menang dan akan mensejahterakan rakyat Indonesia," ujarnya. [viva]

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: