Soal Diskualifikasi Pilpres, Beathor Suryadi Sebut Aksi Kivlan Zen Basi







GELORA.CO - Gerakan untuk menolak hasil pemilihan presiden dengan berbagai tuduhan kecurangan hanya pas bila dilakukan oleh pihak-pihak yang tidak ikut berkompetisi.

Kalau yang melakukan aksi menolak hasil pilpres dan minta agar salah satu pihak didiskualifikasi adalah pihak lain yang ikut dalam kompetisi, maka aksi itu menjadi sia-sia dan basi. 

Begitu antara lain pandangan aktivis Beathor Suryadi dalam dalam perbincangan dengan redaksi beberapa saat lalu (Rabu, 8/5). 

“Yang pas untuk aksi diskualifikasi Pilpres itu adalah Forum Rektor atau sebagainya. Bukan dari kelompok atau pihak yang ikut dalam kompetisi,” ujar mantan Ketua jaringan Aktivis ProDem itu. 

“Kivlan Zen adalah pihak Prabowo jadi aksinya basi karena sudah perpihak. Forum Rektor adalah kelompok netral dan jernih dalam menilai kejadian berdasarkan nilai-nilai kebenaran, kejujuran dan hati nurani,” sambung Beathor lagi.

Menurut Beathor, hati dan fikiran Kivlan Zen sudah dipenuhi kebencian dan permusuhan sehingga cacat hukum untuk menuntut diskualifikasi tersebut. [ml]

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: