Satu Orang Tewas Kena Tembak di Rusuh Tanah Abang, Warga Depok







GELORA.CO - Suasana duka menyelimuti kediaman keluarga besar Farhan Safero, salah satu korban yang tewas akibat kerusuhan di Petamburan, Jakarta, Rabu, 22 Mei 2019. Korban meninggal dunia akibat tertembus peluru di bagian dada.

Dimas, anggota keluarga korban, mengungkapkan bahwa kabar duka itu diketahuinya sekira pukul 05.00 WIB. "Saya pertama kali tahu pas lihat Facebook. Kami mengenali wajahnya, terus kita cek ternyata benar itu Farhan," kata Dimas saat ditemui di rumah duka di Kampung Grogol, Rawa Kalong, Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat.

Di mata keluarga, Farhan adalah sosok pemuda yang ramah dan religius. Ia pun aktif mengikuti pengajian Nurul Musthofa. "Almarhum anaknya aktif, suka berpetualang juga," katanya.

Keluarga mengaku tak menyangka bahwa pemuda 31 tahun bakal meregang nyawa dengan cara tragis. "Kita keluarga enggak ada yang tahu kalau dia ikut aksi di Jakarta. Kita benar-benar enggak nyangka," kata Dimas.

Jasad korban masih berada di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta. Sebagian pihak keluarga juga telah bertolak ke sana. Jasad Farhan akan dimakamkan di kawasan itu.[vv]

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: