Massa Bentangkan Spanduk 'Prabowo Presiden' di Depan KPU







GELORA.CO -  Sejumlah relawan dan emak-emak pendukung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno membentangkan spanduk sepanjang kurang lebih 1 kilometer di depan Gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU), Sabtu (4/5).

Pantauan CNNIndonesia.com mereka mengadakan aksi sejak pukul 13.30 WIB. Mereka terlihat berdiri dan memegang spanduk sambil sesekali mengacungkan salam dua jari ke udara.

Spanduk itu berisi sejumlah pesan. Salah satunya adalah ucapan selamat kepada pasangan calon presiden nomor urut 02 Prabowi Subianto-Sandiaga Uno. 

"Selamat atas terpilihnya Prabowo-Sandi Sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI 2019-2024 Indonesia Menang, kita rajut kembali persaudaraan, jaga persatuan dan kesatuan, adil dan makmur untuk Indonesia, Indonesia menang," tulisan di spanduk itu.

Di spanduk itu juga terlihat tulisan 'selamat datang presiden baru, selamat datang Indonesia adil dan makmur, ciptakan kerukunan kita wujudkan cita-cita bersama, satukan langkah, bulatkan tekad kita bekerjasama untuk Indonesia jaya, Indonesia menang'. []

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: