Ini Sosok Wanita Cantik Putri Hary Tanoe yang Disiapkan Jadi Menteri







GELORA.CO -  Dua kubu sudah menyiapkan tokoh yang bakal diangkat menjadi menteri jika terpilih sebagai pemenang pilpres. Begitu pula di kubu Jokowi-Ma'ruf.

Partai Perindo yang merupakan salah satu pendukung Jokowi-Ma'ruf telah menyiapkan tokoh muda sebagai calon menteri. Wanita cantik itu bernama Angela Herliani Tanoesoedibjo.

Dia putri sulung Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo. Perempuan 32 tahun itu kini menjabat direktur utama Global TV, salah satu media di bawah MNC Group.

Sekjen Perindo Ahmad Rofiq mengatakan, pemimpin yang memberikan tempat untuk anak muda menunjukkan pemimpin tersebut mampu membaca tanda-tanda zaman. Pemimpin yang membawa pesan kemajuan dan yang mempunyai visi pembangunan yang progresif.

Isu soal menteri dari milenial ini sempat dibahas Jokowi saat bertemu para sekjen Koalisi Indonesia Kerja dan elite Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin beberapa waktu lalu. Bahkan Jokowi, kata Rofiq, juga menyebut kisaran usia untuk menteri dari generasi muda itu.

"Dari apa yang disampaikan Pak Jokowi bila rentang usia 20 sampai 30 tahun, Perindo juga menyiapkan diri kalau diminta mengusulkan calon figurnya," sebut wakil sekretaris TKN Jokowi-Ma'ruf itu seperti dikutip dari Detikcom, Selasa (14/5/2019).

Angela Herliani Tanoesoedibjo menikah dengan seorang pengusaha bernama Michael Dharmajaya pada 12 Desember 2012 lalu.

Kini, Angela sudah memiliki dua orang anak yang diberi nama Theodore yang lahir di 2013 dan Madeline yang lahir di 2014.

Sebelum diangkat menjadi direktur utama Global TV, Angela sempat menjabat sebagai editor in chief High End Magazine dan High End Teen yang masuk dalam jaringan bisnis media Tanoesoedibjo. [ry]

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: