Hanafi Rais ke Bawaslu: Selama Ada Keadilan Insya Allah Ada Perdamaian!







GELORA.CO - Badan Pemenangan Nasional (BPN) mengingatkan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) RI untuk segera menindaklanjuti laporan mereka atas dugaan kecurangan pemilu 2019 yang terstruktur, sistematis, dan masif (TSM) dengan adil. Sebab hal itu bisa berimbas pada perdamaian.

Sekretaris BPN Prabowo-Sandi, Hanafi Rais mengaku sangat berharap pada Bawaslu sebagai lembaga penyelenggara Pemilu untuk betul-betul bisa bertindak secara jujur dan adil (jurdil)

"Karena itu semua adalah harapan masyarakat Indonesia. Selama ada keadilan Insya Allah ada perdamaian," katanya kepada wartawan usai melapor di Kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) RI, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (10/5).

Menurut putra dari Anggota Dewan Pembina Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandiaga, Amien Rais ini, prinsip umum dalam menyelenggarakan negara adalah berkeadilan yang sesuai dengan Pancasila, utamanya sila ke-5.

"Jadi saya kira kalau kita semua ini dihadirkan keadaan oleh negara pasti akan kita tuntut adalah jujur dan adil," pungkasnya. [ml]

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: