Habib Muchsin Alatas kepada Polisi: Celana Dalam Kalian dari Rakyat







GELORA.CO - Massa aksi 22 Mei terus berdatangan dan bertambah banyak. Salah satu tokoh Gerakan Nasional Kedaulatan Rakyat (GNKR), Habib Muchsin Alatas juga datang untuk memberikan orasinya. Ia menyindir polisi yang dikiranya tidak berpihak kepada rakyat.

"Wahai aparat kepolisian, Anda adalah dari rakyat untuk rakyat, baju anda senapan anda, celana dalam anda, itu semua dari rakyat," ujar Muchsin di Jalan M.H Thamrin, Jakarta, Rabu (22/5).

Kedatangan Habib Muchsin ini disambut riuh oleh massa aksi. Ia kemudian juga berdoa dan menegaskan kedatangan mereka untuk menyuarakan keadilan.

"Memperjuangkan keadilan dari rakyat yang paling terkecil, mudah-mudahan kita diberikan kekuatan oleh Allah SWT untuk memenangkan perjuangan ini, kita datang di sini ingin menyampaikan aspirasi dan dilindungi oleh Undang-Undang," ucap tokoh GNKR tersebut.

Aksi ini dinilainya sebagai upaya untuk menegakkan keadilan dan memperjuangkan hak rakyat.

"Agar di negeri tercinta ini ditegakan keadilan, tidak ada kezaliman, tidak ada tipu-tipu, tidak ada kecurangan. Ini adalah hak rakyat yang dirampas, oleh karena itu tidak ada kecuali kita berjuang bersama rakyat," kata Muchsin. [gtr]

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: