Didampingi Hanafi Rais, Ketua BPN Laporkan 'Titipan Relawan' Ke Bawaslu







GELORA.CO - Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno kembali melaporkan dugaan pelanggaran Pemilu 2019 ke Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu).

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL di lokasi, Ketua BPN Prabowo-Sandi, Djoko Santoso datang bersama Sekretaris BPN Hanafi Rais, Direktur Advokasi dan Hukum BPN Prabowo-Sandi, Sufmi Dasco Ahmad. 

Kepada wartawan, Djoko mengatakan bahwa kedatangannya ke Bawaslu untuk menyampaikan titipan dari relawan dan masyarakat pendukung Prabowo-Sandi di daerah-daerah.

"Kita ngumpulin ada laporan-laporan dari daerah ya kita teruskan lah. Itu aja," katanya kepada wartawan di lokasi, Jumat (10/5).

Mantan Panglima TNI ini enggan menjelaskan apa saja dugaan pelanggaran yang dilaporkan mereka. Yang pasti, kata dia, laporan kali ini berbeda sebelumnya, yang dilayangkan para pendukung 02. 

"Berbeda lagi ya. Banyak itu, ya kita pelan-pelanlah ya," pungkasnya.

Kedatangan Djoko Santoso dan rombongan tanpa ada pengerahan massa.

Selain BPN, nanti siang, usai salat Jumat rencananya ada tiga kelompok massa yang akan mendatangi Bawaslu yaitu Aliansi Aksi Lawan Pemilu Curang, para ulama bersama Umat Islam, Gabungan Elemen Rakyat untuk Keadilan dan Kebenaran (Gerak) bersama Kivlan Zen. 

Mereka juga akan menyampaikan laporan dugaan kecurangan pemilu 2019. [rmol]

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: