Amien Rais: KPU Makhluk Buatan Petahana







GELORA.CO - Anggota Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Amien Rais mengatakan, Komisi Pemilihan Umum (KPU) merupakan "mahluk" buatan kubu petahana.

"Jadi kalau "menyerang" (mengkritisi) KPU tok, itu seperti orang yang nggak paham masalah," ujar Amien dalam diskusi bertajuk "Diduga Terlibat Manipulasi Suara Rakyat: KPU Tidak Layak Dipercaya?" di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (4/5).

Maka dari itu menurut dia, semestinya mengkritisi KPU hanya dijadikan sebagai pintu masuk untuk menyerang "atasannya" tersebut.

Meski demikian, Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) ini sama sekali tidak mau menyebut siapa petahana yang dia maksud.

"Jadi tiada lagi ketemunya siapa lagi kalau bukan ya itu lah, nama nggak boleh disebut," pungkas Amien.

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL, di lokasi diskusi hadir puluhan relawan dan pendukung pasangan paslon 02 Prabowo-Sandi.

Pelaksanaan Pemilu 2019 khususnya Pilpres banyak ditemukan keganjilan. Jumat kemarin, relawan tim IT BPN Prabowo-Sandi resmi melaporkan temuan 73.715 kesalahan entry data pada Situng KPU ke Bawaslu. [rmol]

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: