Aktivis Islam Ungkap Kemenangan Prabowo-Sandi







GELORA.CO - Aktivis Muallaf Center, Hanny Kristianto mengungkapkan kemenangan Paslon nomor urut 02 Prabowo Subianto – Sandiaga Uno yang sudah di depan mata. Optimisme Hanny disampaikan melalui akun Instagramnya, Kamis malam (2/5).

Dalam unggahanya, Hanny melakukan swafoto dengan Ahli IT Hermansyah, salah satu saksi yang membongkar kepalsuan dalam kasus chat Habib Rizieq beberapa waktu lampau. Hanny juga mengaku telah melakukan testing terhadap sistem penghitungan suara yang dibuat Hermansyah. Dalam keterangannya, hasil dari penghitungan suara dari 500.000 form C1 didapati hasil, kemenangan untuk Prabowo-Sandi.

Berikut keterangan lengkapnya:

Bismillah,

Prof. Hermansyah ahli IT ITB selama ini bukan di kubu 01 atau 02, beliau dan team sejak sebelum pilpres memilih bekerja karena Allah, menyiapkan program dan system situng yang akurat.. Team IT beliau sudah memiliki 500 ribu lebih C1 dan sudah masuk system hitung software yg team beliau bikin, keakuratan program beliau 99%
Saya tadi mencoba mengedit salah dan memasukkan suara tambahan, terbukti tidak bisa diinput jika C1 ganda atau tidak sesuai data pemilih di TPS.

Bukan seperti situng punya KPU yang kalah dengan system minimarket (yang tidak bisa salah meski itemnya ratusan ribu).. Alhamdulillah dari 500 ribu lebih C1 TPS ini hasilnya Pak Prabowo memang menang.. Tinggal kejujuran KPU mengakui system program situngnya belum pernah di audit sehingga error, bahkan bisa di hack DW seorang anak sma dari Bandung..

Mari kita perkuat doa, amal ibadah dan Ukhuwah Islamiyah lalu berharap hanya pada pertolongan Allah.[swa]



إِنْ يَنْصُرْكُمُ اللَّهُ فَلَا غَالِبَ لَكُمْ ۖ وَإِنْ

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: