AHY dan 8 Kepala Daerah Kumpul di Bogor, Ada Apa?







GELORA.CO -  Direktur Eksekutif The Yudhoyono Institute Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berkumpul bersama delapan kepala daerah, di Museum Kepresidenan Balai Kirti, Kompleks Istana Kepresidenan Bogor, Rabu, 15 Mei 2019 sore. 

Pantauan di lokasi, delapan kepala daerah yang hadir itu antara lain Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Gubernur Nusa Tenggara Barat Zulkilfimansyah dan Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah.

Selain itu, juga hadir Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak, Bupati Banyuwangi Azwar Anas, Wali Kota Tanggerang Selatan Airin Rachmi Diany, dan Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto

Mereka yang hadir sekitar pukul 16.20 WIB itu tampak kompak mengenakan baju putih dan celana hitam. Hanya Ganjar Pranowo yang tampak mengenakan pakaian adat Jawa. 

Sementara itu, Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan dan Direktur Wahid Foundation Yenny Wahid yang juga dijadwalkan hadir, belum tampak di lokasi. 

Wali kota Bogor Bima Arya mengatakan, keduanya masih dalam perjalanan dan masih mengharapkan kehadiran mereka. "Masih di jalan. Mudah-mudahan Pak Anies juga hadir," kata Bima.

Para kepala daerah yang telah hadir bersama AHY itu kemudian masuk menuju ke sebuah ruang perpustakaan untuk melakukan pertemuan tertutup. Setelah pertemuan ini, Bima mengatakan, mereka akan menyampaikan keterangan pers. "Kami akan menyampaikan dalam konferensi pers," ujarnya. [vv]

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: