Ada Seruan Aksi untuk Kepung Kertanegara Tersebar di Whatsapp







GELORA.CO - Rencananya hari ini, Jumat (24/5), capres dan cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno akan menggugat ke Mahkamah Konstitusi terkait hasil Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Namun muncul pesan berantai di whatsapp untuk melakukan aksi mengepung Kertanegara pada jam 14.00 WIB. Tertulis di judul pesan tersebut "Undangan Ribuan Massa GNKR Siapkan Aksi Kepung Kertanegara: Kenapa Gak Siap Kalah?"

GNKR ini berbeda dengan yang diagungkan oleh Amien Rais beberapa waktu lalu dan kemarin sempat melancarkan aksi massa ke Bawaslu. GNKR yang tertulis di pesan tersebut adalah Gerakan Nasional Kebangkitan Rakyat (GNKR).

Tertulis juga mereka ingin mengepung Kertanegara karena ingin meminta pertanggungjawaban. "GNKR berencana akan menggelar aksi Kepung Kertanegara untuk meminta pertanggung jawaban terkait aksi brutal 22 Mei tersebut," tulis pesan itu.

Namun hingga jam 14.25, di lokasi tetap kondusif dan aman. Terlihat juga beberapa penjagaan dari kepolisian masih bersiaga di sekitar kediaman Prabowo tersebut di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan. Tidak terlihat gelombang besar massa yang datang.

Hingga berita ini diturunkan belum ada pihak terkait yang ingin berkomentar. [gtr]

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: